Pantai Australia – Surga Di Bumi

Mereka bersih, tidak kotor, dan putih. Pantai-pantai Australia yang murni membantu benua yang indah untuk mendefinisikan identitasnya.

Cuaca yang Anda sukai berselancar di pantai yang luar biasa, bermalas-malasan di hamparan pasir berpasir yang menakjubkan, atau menjelajahi kemegahan pantai yang indah ini di kendaraan Anda, pantai Australia memiliki sesuatu untuk semua orang.

Menjelajahi keindahan Palm Beach di Sydney adalah salah satu kesenangan terbesar yang dapat diperoleh saat di Australia. Ini hamparan panjang air pirus. Dan itu menjadi cantik saat Anda pindah dari Sydney ke utara. Ini adalah tujuan wisata favorit untuk berselancar. Juga, bermain golf di lapangan hijau yang berbatasan dengan pantai ini adalah hak istimewa.

Yang paling putih di antara pantai Australia, mungkin pantai dunia, adalah Pantai Hyams. Campuran menakjubkan dari air biru dan pasir putih murni tidak dapat dilewatkan saat Anda berada di Australia. Sinar matahari yang memantulkan pasir sudah cukup untuk menyebabkan kulit terbakar.

Pengingat sempurna Karibia adalah Four Mile Beach di Port Douglas, Qld, dengan ombak biru, suasana hangat, dan pohon palem bergoyang. Jika Anda mencari kesendirian, berjalanlah beberapa meter (kiri atau kanan) jauh dari kesibukan. Ada restoran yang sangat indah di sini, tetapi semuanya bertingkat rendah, menjaga pantai tetap bersih dan tidak terganggu. Namun, penyengat laut musiman cukup berbahaya, waspadalah terhadap mereka.

Tetapi jika Anda mencari pengasingan sepenuhnya, tidak ada pantai lain yang sepribadi Pantai White Haven di Pulau Whitsunday. Pantai sepanjang empat mil yang panjang ini sangat indah dan sangat tenang. Tapi pecinta petualangan tidak boleh kecewa karena Surfers Paradise Beach di Queensland menawarkan petualangan untuk setiap level. Menjadi bagian dari lebih dari 35 pantai, daerah ini dikenal di seluruh dunia untuk berselancar. Selain itu, pasir yang sejuk dan angin sejuk adalah teman yang konstan.

Pantai lain yang mendominasi laut adalah Pantai Cable. Namun, tempat ini harus dikunjungi dari bulan Juni hingga September. Area yang luas dan bersih lebih dari 16 mil adalah lokasi paling eksotis di Australia.

Kembali pada pertengahan 1800, pantai Bells di Victoria adalah daerah terpencil dengan tidak ada penghuni tunggal di sekitar tempat itu. Orang pertama yang menetap di sini adalah Tuan Bell, itulah namanya. Selama bertahun-tahun, tidak ada yang berselancar di pantai ini kecuali dia. Namun, sekitar tahun 1940, ini menjadi salah satu tujuan selancar paling terkenal di Australia.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Bondi Beach, Anda pasti perlu mengetahui lebih banyak tentang pantai-pantai Australia. Pantai ini di Sydney adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Australia karena menawarkan beragam petualangan air, bistro, dan ketenangan. Pantai menghibur lainnya di negara ini adalah Pantai Cottesloe di Perth.

Di musim panas, pantai Australia dikenal sebagai surga karena matahari dan betina panas, air hangat, dan bir sangat dingin.